Jumat, 03 Februari 2012

Aku Menyerah Pak Guru

Aku Menyerah Pak Guru

oleh Kaka Setiawan pada 26 Januari 2012 pukul 16:42
Tiga puluh menit aku di sini, tanpa suara...
Dan aku resah, harus menghitung lama...
Soal matematika...

Mungkin butuh kursus selain disekolah, untuk berubah...
Dan aku benci harus remedial terus...
Dipelajaran ini...

Foto SBY pun tersenyum...
Saat ku hanya diam dan membisu...
Ingin ku maki diriku sendiri...
Yang tak berkutik di depannya...

Reff :
Ada yang lain di soalnya...
Yang membuat otakku pusing tak tertahan...
Banyak angkanya...
Di lembar soalnya...
Dan memaksa diriku untuk bilang, "aku menyerah Pak Guru..."

"aku menyerah Pak Guru..."

Mungkin sabtu nanti, ku pendalaman materi, agarku mengerti...
Dan aku benci harus remedial terus, di pelajaran ini...

Foto Boediono pun tersenyum...
Saat ku hanya diam dan membisu...
Ingin ku maki diriku sendiri...
Yang tak berkutik di depannya...

Reff :
Ada yang lain di soalnya...
Yang membuat otakku pusing tak tertahan...
Banyak angkanya...
Di lembar soalnya...
Seakan memaksa dan terus memaksaku untuk bilang, "aku menyerah Pak Guru..."


By : E.S - di kelas

Inspiration : Jamrud (Pelangi Dimatamu)

0 komentar: