Jumat, 03 Februari 2012

Surat Lamaran Pernikahan

                                                                                                                          Jakarta, 16 Oktober 2011
perihal : Lamaran Pernikahan

Yth. Kpd : Bapak/Ibu selaku orang tua dari pihak wanita
di tempat

Assala_mu alaikum Wr Wb
Dengan Hormat,
Sehubungan dengan sudah matangnya usia putri anda dan ta'aruf yang sudah saya dan putri anda jalani, dengan ini saya,

nama                        : Kaka Setiawan
tmpat/tgl lhr              : Jakarta, 11 Juli 1994
agama                      : Islam
status                       : Belum menikah
kewarganegaraan     : Indonesia
pendidikan               : SMK N 36
pekerjaan                : bisnisman, seniman, dll
alamat                     : jln. Manggar blok K, 14270 Jakut

no. yang bisa dihubungi : 08999268515

bermaksud mempersunting putri anda yang manis, cantik, ceria dan soleha. Sebagai bahan pertimbangan anda, saya lampirkan :
1. Daftar Riwayat Hidup
2. Foto copy ijazah dan sertifikat
3. Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
4. Akta kelahiran dan kartu keluarga (KK)
5. Surat keterangan kelakuan baik
6. Surat check medical dari dokter
7. Pas foto ukuran 4 x 6, 2 lembar


Demikian pernyataan ini saya buat dengan benar dan bersungguh-sungguh. Sangat besar harapan saya dapat bergabung dalam keluarga anda. Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,

:p

Kaka Setiawan

0 komentar: